Awalnya adalah praktik pribadi Dr.drg. Ahmad Syaify, Sp.Perio (K) FISID pada tahun 2001. Didukung penuh oleh istrinya, Siti Azizah, yang kala sama-sama bekerja di kantor koran terbesar dan tertua di Yogyakarta. Selepas menjadi jurnalis, Syaify menekuni profesi sebagai dokter gigi dan dosen di almamaternya. Sosok ayah yang inspiratif ini membuat dua orang anaknya drg. Mirza Mangku Anom dan drg. Irene Sanita Lanny mengikuti jejak ayahnya.  Dengan pengalaman menjadi Direktur Rumah Sakit Gigi & Mulut (RSGM), Ketua Senat Fakultas, saat ini menjadi Dekan FKG UGM, ditopang oleh ide-ide  kreatif dan inovatif khas millenial dari drg. Mirza dan drg Irene, lahirlah Klinik Syaify Dental yang diniatkan untuk  menambah persaudaraan.

Klinik Gigi Syaify Dental memperoleh ijin sebagai Klinik Gigi Utama Rawat Jalan pada tahun 2018. Selian syaify dan kedua anaknya kemudian bergabung pula 3 dokter gigi lain, seluruhnya lulusan FKG UGM dengan prestasi yang membanggakan. Didukung oleh para perawat yang kompeten dan staf yang ramah. Dilengkapi peralatan alat medis dental modern. Begitulah cara Klinik Gigi Syaify Dental beradaptasi dengan perkembangan jaman, sehingga selalu memberikan pelayanan gigi terbaik dan komprehensif.  

Kepuasaan, keselamatan, dan kenyamanan pasien merupakan prioritas kami. Kami membina hubungan dengan pasien secara profesional dan juga personal. Komunikasi dengan pasien tidak hanya di klinik tetapi juga pasca perawatan, termasuk dengan keluarga pasien. Kami ingin memastikan pasien mendapatkan senyum sehat terbaiknya sehingga menambah kebahagiaan. Karena pasien adalah bagian dari keluarga besar Syaify Dental.

×

Make an appointment and we’ll contact you.

Contact form

Hello, please use the form below in order to get in touch with our team.

Name